top of page
Search
  • mobilcepat

TOP 3 mode mobil terlaris di dunia 2018

Belakangan ini, agen riset populer di dunia, Focus2Move, menginformasikan data sepuluh mode mobil terlaris di dunia. Berdasar data, dalam daftar sah ini, pembagian SUV sudah bertambah dengan relevan, serta beberapa mode diam-diam sudah beralih. Untuk komoditas apapun, terhitung mobil, penjualan bisa pastikan mutunya dari samping. Walau ini bukanlah daftar satu tahun penuh, itu pada intinya bisa menggambarkan "trend besar". Silahkan kita baca yang di bawah ini, apa "mobil top" dalam sepuluh besar?

3. Ford Focus: (Harga tips: $ 17.950 - $ 41.120)

Kenyataannya, anak muda di dunia suka pada hal sama, saling inginkan kemampuan yang dikit lebih baik, dikit kendali, tapi tidak mau habiskan kebanyakan uang, jadi Fox mobil sport sipil ini dapat demikian panas. Ya, kualitas atletik yang relatif baik serta harga jual yang rendah ialah fakta kenapa beberapa orang pilih Fox. Walau itu ialah merk Amerika, Fox pada intinya bukan mobil Amerika, tapi itu ialah mobil Eropa asli seperti Mondeo. Ukuran besar serta ruangan besar bukan kemampuan Fox. Ini ialah meriam kapasitas sporty seperti golf. Sesudah penataan multi-link McPherson, Anda akan jatuh hati pada kelokan. Di Cina, Fox adalah anggota penting dari sedan keluarga sport solid, serta sampai puncaknya seputar 2010. Selanjutnya, dengan peluncuran Angkor, Civic, dan lain-lain., Fox tidak semenarik awalnya.


2. Honda CR-V: (harga: $ 30.690 - $ 33.290)

Honda CR-V jadi satu diantara mode SUV paling dahulu masuk pasar mobil Cina. Itu tetap jadi pohon cemara di SUV, positioning ialah kota SUV nyaman, mode generasi baru serta versus hibrida, memakai Accord 2.0L yang dihisap dengan alami ditambah skema penggerak motor ganda, kapasitas ialah tolok ukur di kelas yang sama dari mobil, design interior dinaikkan dari mulanya, kenyamanan berkendara sudah dinaikkan, serta mobil baru sudah memberikan tambahan banyak keamanan dalam komposisi. Skema elektronik. Nilai, ruangan, komposisi, serta tehnik kombinasi semua cukup bersama dengan untuk merusak musuh yang lain.


Diluar itu, jadi saudara paling tua dari Tiguan, bisa disebutkan jika dia menimbulkan trend pasar mobil China "untuk tingkatkan harga mobil", sesudah sekian tahun merk bajak, CR-V dengan kapasitas praktis yang mengagumkan di mata. orang di negara itu membuat rekam jejak yang baik. Dengan 158.786 juta unit terjual, Honda CR-V ialah mobil terlaris ke-9 di dunia.


1. Toyota Camry: (Harga tips: $ 23.500 - $ 35.500)

Jadi hanya satu mobil kelas B yang masuk sepuluh besar. Keberhasilan Camry mempunyai rahasia khasnya: Keunggulan tinggi serta kapasitas ongkos tinggi. Dibanding dengan produk kompetitor yang lain, Camry tidak mempunyai cap yang pasti pada body. Di kelas yang sama, itu bukan yang paling nyaman atau perform olahraga paling baik, tapi bisa disebutkan jadi yang paling imbang, tidak ada ciri-ciri atau ciri-ciri paling baik. Ini seperti dengan dua kakak paling tua Volkswagen, Passat serta Magotan. Tentunya, dari Camry generasi baru dari arsitektur baru, kita sudah lihat banyak pengembangan. Kami akan menanti serta lihat bagaimana kapasitas kami di waktu depan.

1 view0 comments

Recent Posts

See All
bottom of page