top of page
Search
  • mobilcepat

3 Teknologi Canggih Segera Digunakan dalam Mobil

Updated: Sep 16, 2019

Para agen bola, bersama dengan para insinyur Automobile, sedang mencoba yang terbaik untuk mengembangkan mobil berteknologi maju dalam waktu dekat. Banyak mobil konsep yang sudah dikembangkan dengan desain aerodinamis yang mempesona untuk tujuan penghilangan hambatan yang juga akan lebih hijau, sehingga mengurangi konsumsi bahan bakar dan emisi CO2. Mobil biofuel dan mobil listrik sudah di ambang membuat sensasi di jalan-jalan dari tahap konsep mereka karena Tesla telah mengembangkan banyak mobil listrik futuristik dalam beberapa tahun terakhir. Menurut para insinyur, mobil yang ditenagai energi matahari akan mendominasi jalan di masa-masa mendatang. Tapi, populasi sangat khawatir tentang apakah teknologi yang akan mereka dapatkan di mobil dalam waktu dekat akan sesuai dengan anggaran mereka. Jadi di sini adalah daftar 3 teknologi terdepan yang segera digunakan dalam mobil. 3 Teratas: Teknologi Canggih Kendaraan Masa Depan:

3. Kursi ber-AC

Model standar untuk kursi ber-AC dikembangkan oleh Laboratorium Energi Terbarukan Nasional. Teknologi keren ini memungkinkan seseorang untuk mendinginkan seluruh tubuh kursi mobil, seperti kursi pengemudi dan juga penumpang. Kain yang digunakan pada kursi ber-AC adalah jala berpori untuk memungkinkan udara mengalir melaluinya, sedangkan banyak kipas di dalam jok menghasilkan sirkulasi udara yang didinginkan. Penutup kursi yang keropos memungkinkan sistem pendinginan alami tubuh bekerja bahkan ketika duduk dan tetap dingin dengan mengalirkan udara ke seluruh kulit agen bola terpercaya sementara udara yang bergerak membawa panas tubuh. Mercedes-Benz juga telah mengembangkan kursi bucket pijat batu panas eksklusif untuk S-Class 2014 mereka yang beroperasi melalui 14 kantung udara kecil yang mengembang dan mengempis untuk merangsang bagian belakang penghuni.



2. Pengakuan Tanda Lalu Lintas

Beberapa mobil kelas atas oleh Audi dan Mercedes-Benz menggunakan kamera menghadap ke depan untuk mengidentifikasi rambu-rambu jalan seperti "Batas kecepatan" atau "School Ahead" atau "Belok Kanan / Kiri". Mobil dapat melantik batas kecepatan tepat di tengah-tengah cluster informasi sambil menggabungkan informasi agen bola online yang diambil dari rambu-rambu jalan dengan data yang terkandung dalam sistem navigasi. Bekerjasama dengan MobilEye dan Continental AG, sistem TSR pertama yang mengenali batas kecepatan dikembangkan. Itu kemudian dimasukkan untuk pertama kalinya dalam BMW Seri-7 didesain ulang, diikuti oleh Mercedes-Benz S-Class pada akhir 2008 yang dapat mendeteksi tanda-tanda batas putaran kecepatan di seluruh Eropa. TSR juga memiliki keunggulan tambahan karena dapat mendukung sistem navigasi dengan deteksi tanda batas kecepatan variabel berbasis LED.


1. Penglihatan Malam dengan Deteksi Pejalan Kaki

Cadillac pertama kali menawarkan night vision di kendaraan pada tahun 2000. Versi terbaru dari teknologi night vision oleh Mercedes bernama Night View Assist Plus telah tersedia di S-Class sejak tahun 2005. Dalam versi yang lebih baru dari teknologi ini yang sudah ditawarkan di E-Class 2010, sistem baru ini akan menunjukkan pejalan kaki dan menunjukkannya di layar dasbor. BMW memiliki teknologi serupa dengan pengenal pejalan kaki yang juga menunjukkan arah pergerakan pejalan kaki. Volvo telah mengembangkan kombinasi teknologi yang dapat mengidentifikasi pejalan kaki dan pengendara sepeda, sehingga memungkinkan menghindari tabrakan di daerah perkotaan. Sistem night vision modern mendeteksi cahaya inframerah atau memperkuat cahaya yang tersedia untuk mendeteksi objek di luar jangkauan lampu utama.



1 view0 comments

Recent Posts

See All
bottom of page